Hasil Identifikasi Jasad Korban Sukhoi Diumumkan Rabu Esok

27 kantong jenazah korban Sukhoi Superjet 100 (SSJ 100) sudah diterima Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat I Raden Said Soekanto, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Hasil identifikasi jasad-jasad yang dilakukan Tim gabungan Disaster Victim Identification (DVI) dari Indonesia dan Rusia akan disampaikan pada Rabu (16/5/2012) esok.

"Pemeriksaan 27 kantong selesai. Kami akan melakukan rekap terhadap semua hasil. Hasilnya akan kami laporkan pada press conference besok siang," jelas Direktur Eksekutif DVI SSJ 100, Kombes Pol Anton Castilani di RS Polri Sukanto, Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (15/5/2012).




Saat ditanya lebih lanjut soal seluruh proses identifikasi termasuk tes sidik jari dan DNA, Anton pun menjawab sudah selesai seluruhnya. Ia pun mengatakan bahwa tak ada bagian tubuh yang utuh.

"27 kantong itu terdiri dari 22 kantong body parts dan 5 kantong properti," kata Anton.

Diberitakan sebelumnya, evakuasi korban jatuhnya pesawat Sukhoi Superjet 100 di Gunung Salak berlanjut hingga siang hari ini, Selasa (15/5/2012).
Pencarian mulai terlokalisir untuk menyusuri lembah di hari ke-6 pacsa jatuhnya pesawat buatan Rusia tersebut. Hingga pagi ini 27 kantong jenazah berhasil dikumpulkan.

TRIBUNNEWS







BERITA LAINNYA:




Masukkan Email Anda Disini untuk dapatkan BERITA terbaru :

Delivered by FeedBurner




Share/Bookmark
41772-07
 
tv1one tv1one-Online.
Simplicity Edited by Ipiet's Template