Para WNI dari Mesir Tiba di Bandara Soekarno Hatta



Pesawat Garuda Indonesia yang mengangkut 411 warga negara Indonesia dari Mesir akhirnya mendarat di Terminal III Bandara Soekarno Hatta sekitar pukul 14.15 WIB, Selasa (2/2). Kedatangan pesawat pengangkut WNI ini terlambat hampir satu jam dari jadwal yang seharusnya.

Para WNI ini langsung diarahkan menuju ke ruang tunggu, di mana mereka nanti akan menerima sambutan dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Presiden juga dijadwalkan untuk berdialog dengan para WNI yang baru tiba ini. Pihak militer dan kepolisian terlihat berjaga ketat di bandara.

Tampak pula, Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa, Menkumham Patrialis Akbar, Menteri Kesehatan Endang Rahayu, Menteri Perhubungan Freddy Numberi, Menko Kesra Agung Laksono, ketua Satgas Evakuasi WNI di Mesir Hassan Wirajuda, Kapolri Timur Pradopo., dan Panglima TNI Agus Suhartono.

Selepas menerima sambutan dari Presiden, WNI dari Mesir ini akan dibawa ke Asrama Haji Pondok Gede. Pihak Garuda sendiri telah menyediakan 10 bus untuk mengangkut WNI ini.
• tvOne



Masukkan Email Anda Disini untuk dapatkan BERITA terbaru :

Delivered by FeedBurner


Share/Bookmark
41772-07
 
tv1one tv1one-Online.
Simplicity Edited by Ipiet's Template