Chelsea Capai Deal Aguero

tv1one

Chelsea diklaim sudah mengantongi satu pemain tambahan untuk musim depan. Pemain yang dimaksud yakni Sergio Aguero. Untuk mendapatkan striker andal Timnas Argentina itu Chelsea harus merogoh 40 juta pound atau Rp 560 miliar.

Dalam beberapa kesempatan The Blues kerap disangkutpautkan dengan pemilik nama julukan Kun itu. Ia diplot Carlo Ancelotti untuk menambah amunisi lini depan yang dirasa kurang, sekaligus untuk menyegarkan skuad yang dihuni para pemain veteran

Atletico sejatinya menginginkan fulus 50 juta pound, namun akan sulit menolak jika Chelsea menyodorkan 40 juta pound saja. Masalah keuangan membuat Atletico berniat melego beberapa pemain bintangnya.

Kabar terakhir, deal telah disepakati kedua tim. Namun begitu konfirmasi resmi baru akan dikeluarkan begitu musim ini berakhir. Aguero yang ikut membantu timnya menundukkan Liverpool untuk berlaga di partai final Europa League menolak memberi tanggapan mengenai masa depannya.

“Sekarang ini saya tidak memikirkan masa depan. Saya hanya ingin membawa Atletico menjadi juara,” kata Aguero, 21 tahun. “Saya ingin menjuarai Europa League dengan mengalahkan Fulham di final. Selanjutnya memikirkan Sevilla yang menjadi lawan di final Copa del Rey.”

Meski demikian, Aguero sebelumnya mengindkasikan hasrat terpendamnya membela The Blues. Menurutnya, Chelsea merupakan salah satu klub terbesar di Eropa dan ingin merasakan bermain bersama Frank Lampard

liputan6


Share/Bookmark
41772-07
 
tv1one tv1one-Online.
Simplicity Edited by Ipiet's Template