Alex Noerdin: Tempat Ibadah Bukan untuk Kampanye

Calon Gubernur DKI Alex Noerdin menghadiri acara silahturahmi nasional Madrasah Diniyah Takmiliyah Darunnajah di komplek Pesantren Darunnajah, Ulujami Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Dalam kesempatan tersebut, Alex menyatakan tempat ibadah tidak boleh jadi ajang kampanye.

Alex menuturkan undangan kepadanya untuk menghadiri acara tersebut merupakan kehormatan baginya, mengingat Darunnajah merupakan pesantren terkemuka di Jakarta dan satu diantara yang terbaik di Indonesia. Alex juga memuji santri yang ada di pesantren tersebut, karena berasal dari berbagai daerah di Indonesia dan ada yang dari luar negeri.





"Setahu saya ustadz Arifin Ilham itu alumni Darunnajah juga. Tahun ini saya yang mendapat undangan dari Darunnajah. Tahun lalu, Darunnajah mengundang Gubernur DKI yang sekarang. Silakan artikan sendiri karena saya belum boleh berkampanye. Kalaupun kampanye, tempatnya bukan di kompleks pendidikan dan tempat ibadah," ujar Alex, Minggu (20/5/2012).

Lebih lanjut, Alex menjelaskan kehadirannya juga sebagai wujud komitmen untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Jakarta. Ditambahkannya, jika ingin meningkatkan kualitas, maka harus mengenal kondisi lapangan dengan melihat secara langsung.

(Tribunnews.com/cen)







BERITA LAINNYA:




Masukkan Email Anda Disini untuk dapatkan BERITA terbaru :

Delivered by FeedBurner




Share/Bookmark
41772-07
 
tv1one tv1one-Online.
Simplicity Edited by Ipiet's Template