Satu Terduga Teroris Yang Kepergok di Sungai Martebing, Dolok Masihol, Tewas Diberondong Peluru

tv1one

Satu tersangka teroris yang kepergok di sungai Martebing, Dolok Masihol, Serdang Bedagai, Sumatera Utara, akhirnya tewas. Sebelumnya, dia sempat melarikan diri dan melancarkan tembakan ke arah polisi yang mengejar.

Di sebuah tepian sungai, pelaku terdesak dan bersembunyi di balik semak. Belasan personel Brimob dan Polsek Dolok Masihol mengepung dari jarak 50 meter.

Berondongan tembakan pun mengarah ke semak-semak itu. Namun setelah lebih dari 20 tembakan, tak terdengar balasan dari balik semak. Setelah ditunggu beberapa menit, polisi mendekat.

Rupanya tubuh pelaku sudah kaku, tersangkut di semak-semak. Di tangannya terdapat sebuah senjata laras pendek. Bekas-bekas tembakan memenuhi badan pria bertubuh kecil yang mengenakan celana panjang itu.

Dengan kematian orang tersebut maka sejak Kamis malam pekan lalu ada 6 terduga teroris yang tewas dalam baku tembak dengan aparat kepolisian. Dua orang masih hidup, namun mengalami luka tembak. Kemudian satu orang pagi ini menyerahkan diri dengan baik-baik.

Polisi memperkirakan, masih ada lima orang yang berkeliaran di sekitar Dolok Masihol. Polisi meneruskan penyisiran kawasan dengan menyusuri sungai Martebing.

Gerombolan ini diduga bagian dari jaringan terorisme yang melakukan perampokan Bank CIMB Niaga di Medan beberapa bulan lalu. Salah satu yang tertembak mati tadi malam adalah Taufik Hidayat, orang yang diduga menembak mati polisi yang menjaga kantor Bank CIMB Niaga di Medan yang dirampok.
• VIVAnews

Masukkan Email Anda Disini untuk dapatkan BERITA terbaru :

Delivered by FeedBurner


Share/Bookmark
41772-07
 
tv1one tv1one-Online.
Simplicity Edited by Ipiet's Template