Rooney Berselisih dengan Fergie

tv1one


Hubungan antara penyerang Manchester United (MU), Wayne Rooney, dengan pelatih Sir Alex Ferguson sedikit memanas. Rooney merasa tersinggung karena dikabarkan Ferguson mengalami cedera angkel.

Perselisihan itu bermula ketika Ferguson memilih menyimpan Rooney saat "Setan Merah" melawan Valencia (29/9/2010) dan Sunderland (2/10/2010). Pelatih asal Skotlandia itu mengklaim Rooney mengalami cedera angkel ketika tampil melawan Bolton dalam lanjutan Premier League, Minggu (26/9/2010) sehingga harus absen kurang lebih selama tiga pekan.

AAnehnya, Rooney justru bisa tampil membela Inggris kontra Montenegro, Selasa (12/10/2010). Pelatih Fabio Capello memutuskan untuk menurunkan Rooney setelah hasil pemeriksaan menunjukkan Rooney tak mengalami cedera yang cukup parah.

Ditanya apakah cedera angkel menyebabkan Rooney bermain tidak nyaman sehingga tak mampu mencetak gol pada pertandingan tersebut, ia menjawab, "Aku tidak memiliki masalah dengan angkelku pada musim ini. Tidak sama sekali. Aku sudah berlatih dalam dua bulan terakhir. Aku tidak pernah melewatkan sesi latihan. Jadi, tidak ada problem dengan kebugaranku," tegasnya.

"Aku tidak tahu," jawab Rooney sambil mengangkat bahu ketika ditanya alasan apa Fergie memvonisnya mengalami cedera angkel.

•(kompas)

Masukkan Email Anda Disini untuk dapatkan BERITA terbaru :

Delivered by FeedBurner


Share/Bookmark
41772-07
 
tv1one tv1one-Online.
Simplicity Edited by Ipiet's Template