Jaksel, Jakbar, Tangerang Padam Sementara

tv1one

Sejumlah wilayah di Jakarta Selatan, Jakarta Barat, dan Tangerang kembali mengalami pemadaman bergilir akibat kerusakan pada Trafo Interbus Transformer (IBT) Kembangan, Rabu (13/10/2010).

Menurut data kantor PLN Disjaya Jakarta Tangerang, sejumlah wilayah yang hingga kini masih padam adalah Cengkareng, Petukangan, dan kawasan industri di Tangerang, Jatake.

Sejumlah wilayah tersebut padam sejak pukul 13.00 hingga 16.00. "Ada gangguan bushing trafo 500 MVA (gardu induk) GI Kembangan," ujar pejabat sementara Manajer Area Pengatur Distribusi PLN Jakarta Raya dan Tangerang, Joko Pramono, Rabu.

Joko mengatakan, hingga kini gardu induk Kembangan hanya mengoperasikan satu trafo karena trafo lainnya yang terbakar tempo hari belum diganti. "Sampai saat ini memang belum dipasang trafo yang baru. Jadi, trafo GI Kembangan yang beroperasi baru satu," katanya.

Sebelumnya, sejumlah wilayah yang mengalami pemadaman bergilir adalah Grogol, Dukukosambi, Ciledug, New Senayan, dan Kembangan pada pukul 06.30 hingga 09.30. Adapun wilayah Duri Kosambi, Kebun Jeruk, dan Jatake pada 09.00-13.00.

•(KOMPAS)

Masukkan Email Anda Disini untuk dapatkan BERITA terbaru :

Delivered by FeedBurner


Share/Bookmark
41772-07
 
tv1one tv1one-Online.
Simplicity Edited by Ipiet's Template