Empat potongan Tubuh Manusia Ditemukan di Tempat Berbeda di Jakarta Timur

tv1one

Sejumlah wilayah di Jakarta Selatan, Jakarta Barat, dan Tangerang kembali mengalami pemadaman bergilir akibat kerusakan pada Trafo Interbus Transformer (IBT) Kembangan, Rabu (13/10/2010).

Menurut data kantor PLN Disjaya Jakarta Tangerang, sejumlah wilayah yang hingga kini masih padam adalah Cengkareng, Petukangan, dan kawasan industri di Tangerang, Jatake.

Menurut dia sekitar Pukul 08.00 pemulung tersebut mencium bau tak sedap di dalam bak sampah berwarna orange milik Dinas Kebersihan Pemerintah Provinsi Jakarta.

"Melihat potongan tubuh manusia Deden terkejut, lantas melaporkan penemuan potongan tubuh manusia ke Ketua RT 09/02 Jumadi(53)," katanya.

Kemudian, polisi mendatangi TKP penemuan potongan tubuh manusia tersebut.

"Polisi lalu melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi,"ujarnya.

Selanjutnya, polisi merujuk potongan tubuh manusia tersebut ke RS.Polri Sukanto Kramatjati, Jakarta Timur untuk dilakukan otopsi.

"Belum dapat dipastikan potongan tubuh yang ditemukan tersebut adalah sama seperti di Kramatjati, sebelum mendapat hasil keterangan otopsi dari hasil ahli forensik RS.Polri Sukanto," katanya.

Beberapa jam sebelumnya, Polsek Metro Kramatjati menemukan potongan tubuh manusia yang terdiri dari kepala, paha, lengan kiri di tiga tempat yang berbeda.

•(tvOne)

Masukkan Email Anda Disini untuk dapatkan BERITA terbaru :

Delivered by FeedBurner


Share/Bookmark
41772-07
 
tv1one tv1one-Online.
Simplicity Edited by Ipiet's Template