Chris John akan Pertahankan Gelarnya di Cina, Desember 2010.

tv1one

Akhir tahun ini Chris John akan kembali naik ring. Rencananya Chris akan mempertahankan gelarnya dalam pertarungan di Cina, Desember 2010.

Mantan promotor Chris John, Zaenal Thayeb mengatakan, beberapa waktu lalu Chris John dan istrinya, Anna Maria Megawati, serta pelatih sekaligus manajernya, Craig Christian datang ke Bali untuk membicarakan berbagai persoalan. Salah satu pembicaraan itu mengenai tempat pertarungan mendatang Chris di Cina.

"Kami juga sudah mendapatkan promotor untuk pertarungan mendatang. Promotornya orang-orang kita warga Cina," ungkap Zaenal Thayeb seperti dilansir Antara, Senin (27/9/2010).

Zaenal memang belum mengakui dirinya juga siap untuk menjadi promotor pertarungan Chris, tapi jika ia diminta untuk menjadi promotor maka Zaenal telah bersedia. Zaenal lebih siap lagi jika pertarungan itu di Bali.

"Promotornya orang-orang kita sendiri dan saya juga siap membantu Chris John untuk pertarungan mendatang," tambahnya.

Zaenal sempat menjadi promotor Chris John saat pertarungan melawan petinju Argentina, Fernando Saucedo, di Bali tanggal 22 Mei 2010, tetapi akhirnya mundur karena pertarungan dipindahkan ke Jakarta.

Namun, belum diketahui lawan yang akan dihadapi Chris nanti. "Kalau soal lawan, saya belum tahu," aku Zaenal. Tetapi, sebelumnya Chris John mengatakan, sesuai jadwalnya lawan pertarungan pada Desember mendatang tetap Fernando Saucedo yang sempat tertunda dua kali tersebut. "Lawan masih tetap dengan dia," kata Chris John,

Saat ini petinju dengan julukan The Dragon tersebut menjalani latihan di Sasana Herry`s Gym di Perth, Australia, untuk menghadapi pertarungan Desember mendatang.
tribunnews

Masukkan Email Anda Disini untuk dapatkan BERITA terbaru :

Delivered by FeedBurner



Share/Bookmark
41772-07
 
tv1one tv1one-Online.
Simplicity Edited by Ipiet's Template