Final Liga Champions 2012: Allianz Arena, Stadion Seribu Warna

Allianz Arena siap membuat catatan sejarah tersendiri di final Liga Champions tahun ini. Sejak dibuka pertama kali tahun 2005, Allianz Arena menjadi stadion paling dikenali di dunia karena memiliki dinding stadion yang bisa berpendar dan berubah-ubah warna.

Ketika Bayern Muenchen bermain di Allianz Arena, warna stadion berubah menjadi merah. Sedangkan bila rival sekota 1860 Munich bertanding, warna dinding stadion akan berubah menjadi biru.





Bagaimana bila stadion Allianz Arena digunakan oleh tim nasional Jerman? Warna dinding stadion akan berpendar menjadi putih. Tapi untuk momen spesial seperti final Liga Champions, desain warna putih akan diadopsi dengan sedikit tambahan warna hijau dan biru.

"Arena dikenali di dunia karena kemampuan unik berpendar warna dari merah, biru, atau putih, dan juga karena atmosfer fantastis mereka," kata kepala manajemen pemasaran Alliaanz Arena, Joe Gross, Jumat (18/5/2012).

"Warna biru dan hijau merupakan warna historis dan cara tersendiri untuk menyelenggarakan final. Kami tak sabar menantikan laga tersebut dan mendoakan fans dari London, Munich dan seluruh penjuru dunia mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan," lanjutnya.

Pastinya pada Minggu dinihari nanti, wajah stadion yang baru, sangat dinantikan bagaimana akhir dari final Liga Champions musim ini.

Apakah Chelsea yang untuk kali pertama bisa memenangi Liga Champions atau Bayern menjadi klub pertama di era Liga Champions yang memenangi kompetisi di stadion milik mereka sendiri.

(Tribunnews.com/cen)







BERITA LAINNYA:




Masukkan Email Anda Disini untuk dapatkan BERITA terbaru :

Delivered by FeedBurner




Share/Bookmark
41772-07
 
tv1one tv1one-Online.
Simplicity Edited by Ipiet's Template