Presiden Joko Widodo menunjuk Johan Budi SP sebagai Staf Khusus Presiden bidang komunikasi

Presiden Joko Widodo menunjuk Johan Budi SP sebagai Staf Khusus Presiden bidang komunikasi, alias juru bicara Presiden.

Johan Budi SP ditunjuk Presiden Joko Widodo menjadi Tim Komunikasi Presiden Bidang Komunikasi alias Juru Bicara Presiden. Johan Budi mengaku istrinya belum tahu soal jabatan baru yang diembannya itu.

Saat diperkenalkan sebagai Jubi oleh Presiden Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Selasa ( 12/1/2016), Johan Budi terlihat mengenakan kemeja batik warna hitam dan cokelat. Bawahannya mengenakan celana panjang kain warna hitam.

Usai dikenalkan, Johan langsung diajak Jokowi untuk mengikuti rapat bersama para menteri Kabinet Kerja di Kantor Presiden.

"Tadi saya kaget juga. Cuma kata Presiden, ikut saja biar tahu. Wong saya enggak ada persiapan, penampilan saya juga biasa saja tadi," kata Johan Budi saat berbincang santai di Kantor Presiden, Jakarta Pusat.

Kehadiran Johan dirapat itu memang sedikit terlambat, karena dirinya dikenalkan dulu oleh Presiden ke awak media di Istana Merdeka. Sehingga saat rapat, namanya tidak sempat diperkenalkan ke para menteri sebagai Juru Bicara Presiden.

"Tadi saya agak telat, dan rapat sudah dimulai," katanya.

"Mungkin tadi menteri kaget juga, ngapain Johan ke sini," seloroh mantan Jubir KPK ini.

Lalu, apakah keluarga mendukung dirinya sebagai Jubir Presiden?

"Istriku sebenarnya belum tahu, mungkin baru tahu dari berita sekarang," kata Johan.

"Istri saya tadi enggak tahu saya ke Istana hari ini. Tadi istri juga minta dijemput, terus saya bilang, "Aku enggak bisa jemput Dek" terus dia nanya, "emang lagi di mana?" terus saya bilang, "Ayah lagi nyari kerja"," cerita Johan Budi.








Masukkan Email Anda Disini untuk dapatkan BERITA terbaru :


Delivered by FeedBurner


Share/Bookmark
41772-07
 
tv1one tv1one-Online.
Simplicity Edited by Ipiet's Template